Kolaborasi Dengan 'Emart', Ini Dia Beberapa Produk Makanan Dari SM Entertainment



Ini dia beberapa produk dari hasil kolaborasi antara SM Entertainment dan juga salah satu produsen terbesar di Korea, 'Emart'.

Sebelumnya SM Entertainment memang telah diberitakan akan menggandeng produsen terbesar di Korea bernama 'Emart'. Dalam hal ini 'Emart' akan memproduksi berbagai makanan Korea yang disebut 'K-Foods' menggunakan nama dari para artis SM.

SM Entertainment akan memasarkan produk-produk ini pada berbagai cabang 'SUM Market', setelah mereka menyelesaikan 14 produk.
Pada tanggal 3 Maret mendatang, 14 produk tersebut akan masuk pada 140 lokasi 'Emart' yang tersebar di Korea. Beberapa produk diantaranya ialah  'TVXQ Truffle Chocolates', 'Super Junior Habanero Ramen', 'TVXQ, Super Junior, dan Girls' Generation Popcorn', 'EXO Sparkling Water', serta produk lainnya yang masih banyak lagi.

Perwakilan 'Emart' mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memproduksi sebanyak 40 produk unik lainnya hingga akhir tahun nanti. Mereka juga tengah mempertimbangkan untuk menjual produk tersebut keluar negeri.

Sementara itu, kolaborasi ini juga merupakan cari lain SM Entertainment dalam mempromosikan artisnya serta budaya K-Pop dengan cara yang baru. (www.kpopchart.net)

Share:

0 komentar