Harga Tiket & Seatplan Konser EXO 'The EXO'luXion' in Jakarta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNdT8TK1NFIhjFK9plgsE3vlbTYU3P9CPR_V9lHhPG9m9uEslNj5eIaLvLJIBmSKdHG4VVGSXDGKJIgJYi0wUvr6j_NiQTMPXWqH0FSgYY8QX6XS5zLGKPmrj-nvuFMAgiS1UAxg9RzQ/s1600/Tiket-EXO.jpg

Pihak promotor akhirnya merilis daftar harga tiket dan seatplan konser EXO di Indonesia mendatang.

Setelah mengumumkan konser EXO di Jakarta pada awal tahun ini, pada hari ini 26 Januari, promotor merilis harga tiket dan seatplan.

EXO rencananya memang akan singgah ke Indonesia lewat tur konser kedua mereka yang bertajuk 'EXO PLANET #2 - The EXO'luXion in Jakarta' pada tanggal 27 Februari mendatang, bertempat di ICE, BSD City, Tanggerang.

Seperti yang terlihat pada daftar seatplan yang dirilis oleh Mecimapro selaku promotor, tiket konser termurah dipatok dengan harga 850 ribu Rupiah untuk kelas Purple yang terletak paling belakang. Kemudian kelas Green dipatok dengan harga 1,25 juta Rupiah, lalu kelas Yellow dengan harga 1,75 juta Rupiah.

Untuk kelas Blue dan Pink dijual dengan harga termahal, yakni senilai 2,25 juta Rupiah dan 2,55 juta Rupiah, karena terletak di antara panggung konser.

Pihak promotor juga mengungkapkan kalau dalam konser ini tidak akan ada kursi, sehingga para penonton akan berdiri sepanjang konser, dan masuk dengan sistem nomor antrian.

Lebih lagi promotor mengatakan kalau jadwal penjualan tiket konsernya akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

Sudah siap nonton konser EXO di Indonesia? (www.kpopchart.net)

Share:

0 komentar