Inikah Calon Anggota Girl Grup Baru SM Setelah Red Velvet?



Calon anggota girl grup baru SM Entertainment menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen Korea.

Setelah SM Entertainment mendebutkan girl grup Red Velvet, banyak penggemar yang penasaran dengan girl grup baru dari agensi raksasa ini.
Selama ini SM Entertainment memang sering mempublikasikan trainee mereka yang tergabung sebagai anggota SMROOKIES. Lewat berbagai event dan konten yang disuguhkan SM Entertainment, beberapa trainee girl grup juga sering terlihat.

Empat orang trainee yang menarik perhatian netizen Korea khususnya Go Eun, Heena, Lami dan Herin. Keempat trainee ini pernah menunjukkan kemampuan dance mereka di studio dan diprediksi akan menjadi anggota dari girl grup baru SM Entertainment.

Para trainee ini juga memiliki usia yang sangat muda, seperti Go Eun yang lahir pada tahun 1999, Heena pada tahun 2000 dan Lami pada tahun 2003.

Menurut netizen Korea, terdapat rumor yang menyebutkan kalau SM Entertainment akan mendebutkan girl grup baru mereka pada tahun 2019 mendatang. Saat ini SM Entertainment memang tengah disibukkan dengan proyek boy grup NCT, dan sebelumnya sudah mendebutkan NCT U.

Bagaimana pendapat kalian dengan calon anggota girl grup baru SM Entertainment ini? (www.kpopchart.net)






Read more: http://www.kpopchart.net/2016/05/inikah-calon-anggota-girl-grup-baru-sm.html#ixzz49TH0D0SS
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

Share:

0 komentar