Diisukan Bubar, YG Entertainment Akan Gelar Konferensi Pers Untuk 2NE1







Karir girl grup 2NE1 tampaknya sudah berada di ujung tanduk, sebagaimana agensi berencana untuk menggelar konferensi pers.

Pagi ini 5 April, terdapat kabar yang menyebutkan 2NE1 akan bubar, setelah Minzy berencana keluar dari YG Entertainment.

Sebelumnya Minzy dikabarkan sedang mencari agensi barunya. Apalagi kontrak 2NE1 dengan YG Entertainment juga akan segera berakhir pada tahun ini.

Menanggapi kabar ini, YG Entertainment langsung mengumumkan kalau mereka akan menggelar konferensi pers mengenai 2NE1 pada pukul 5 sore hari ini waktu setempat.

Pengumuman ini tentu saja langsung menghebohkan para penggemar 2NE1. Tidak seperti biasanya dimana YG Entertainment langsung membantah kabar pembubaran 2NE1, kali ini mereka memilih untuk melakukan konferensi pers. Sehingga banyak yang bertanya-tanya, apakah dalam konferensi pers ini YG Entertainment akan mengumumkan pembubaran 2NE1 secara resmi.

Walau begitu kita masih belum akan tahu sampai YG Entertainment menggelar konferensi pers pada sore hari ini. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya. (www.kpopchart.net)





Share:

0 komentar